mimpi atau menghayal ?




Impian sebagian orang selalu bermimpi untuk mendapatkan suatu yang ia harapkan tapi tahukah anda ketika keyakinan itu menjadi kekuatan dan menarik hubungan Law Of Attraction kita.

Apa bedanya mimpi sama menghayal ni??
Mimpi itu mengarah pada ‘dream, pray and action’ sederhana kan.!! Dari mimpi kita belajar untuk merasakan dan berfikir dengan cara mengambil tindakan nyata untuk mencapai impian kita.
Kalo menghayal, ya silahkan melamun tanpa ada yang bergerak sama sekali
Impian seperti apa si yang anda inginkan ?? mau sukses ?? sukses yang bagaimana dulu ni? pastinya ingin sukses mulia yang di gagas oleh Jamil Azzaini, bukan sekedar kesuksesan yang kita dapat di dunia maupun kemuliaan juga di akhirat

Berfikirlah kalian tentang ini
Apapun Ilmunya
Apapun Teorinya
Apapun Impiannya
Apapun Alasannya
Apapun Visinya
Apapun Misinya
Berapapun Modalnya
Berapapun Kekuatan Fisiknya
Tapi kalo ga ACTION ya nggal jadi apa-apa.

Saya contohkan seperti ‘orang jalan-jalan’, dia ga pernah kata tersesat, ga pernah nyasar atau ga pernah salah jalankarena pada  dasarnya niat dia hanya mau sekedar jalan-jalan dan nggak tau apa kemaunnya. Tapi liat keinginannya untuk sekedar jalan-jalan saja terwujud apalagi kita yang mempunyai visi dan misi dan menetapkan kemauan (tujuan hidup) kita akan jauh lebih mudah mengejar yang jelas tujuannya. Kalo kita pengen punya sesuatu ya harus punya visi misi dong.
Action without Vision
Buang-buang waktu aja
Vision without Action
Percuma hanya omddooooooo 

Nahh setelah kita bahas Action, jangan lupa bumbui kehidupan kita dengan cara ‘pray’.
Berdoanya juga jangan nanggung-nanggung tu, berdoa kuantum. Misalnya kamu berdo’a ‘ya Allah saya minta uang 200 juta buat biaya nikah, buat orang tua saya pergi haji dan buat modal saya membuat sebuah lapangan pekerjaan’ aamiin. Naah uda berdo’a dan beraksi, tinggal Allah tu yang mengekskusi semuanya, terserah Allah yang penting adalah apapun yang kita lakukan tidak ada kata sia-sia menurut Allah.

Minta yang banyak sama Yang Maha Kaya. Bukannya Allah nyuruh kita berdo’a liat deh di Q.S Al Baqarah ayat 186 : “dan apabila hamba-hambaKu bertanya kepada engkau tentang Aku, maka sesungguhnya aku sengat dekat (kepada mereka). Aku perkenankan doa orang-orang yang mendoa apabilaia memohon kepadaKu. Sebab itu, hendaklah mereka memenuhi seruanKu dan hendaklah mereka beriman kepadaKumudah-mudahan mereka mendapat petunjuk”

Ketika keyakinan yang kita yakini hanya sekedar terletak di hati lalu hanya sekedar di ucapkan, maka hanya sampe itu keyakinan diri kita dengan Allah. Coba kita amalkan apa yang kita yakini dengan sebuah tindakan. Ketika kita telah meyakini semua itu, lalu lantas semua akan berubah dalam sekejap. Keyakinan kita kepada Allah terletak dengan cara kita bersyukur, bersabar, ikhlas, ridho baik sangka dengan Allah dan masih banyak tindakan lainnya.

Jangan berfikir kemampuan kita tapi berfikir kepada kemampuan Allah. Hanya Allah yang tahu kemampuan kita, ketika Allah tahu kita tidak mampu Allah akan memberikan kemampuanNya untuk memampukan kita.

2 tahun yang lalu saya buat sebuah perjanjian denganNya dan Alhamdulillah saya yakin dan amalkan. Maka terlaksanlah janji Allah. apapun perjanjian kita kepada Allah jika kita terus bersamaNya maka semua akan di permudah. Allah dulu, Allah lagi dan Allah terus. Terus gimana caranya Allah memenuhi janji kita??? ga usah tanya Allah deh. Cara kerja Allah tu misterius banget, ilmu sedekah aja kita gak tau tu caranya tiba-tiba kita dapet 10 kali lipat dari apa yang kita sedehkan. Keren kan Allah. (believe, Yusuf Mansyur)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Self Reframing)

Happy Bornday My Self